Menu Blog

Minggu, 06 Januari 2013

belajar bahasa jerman

menurut saya bahasa jerman itu susah tapi selamat kita berusaha dan ingin mengerjar ketertinggalan kita, pasti kita akan ....
kita dapat belajar bersama teman-teman setelah pulang sekolah atau kuliah......
aku baru belajar bahasa jerman ketika masuk kulaih dan jujur saya sangat ketinggalan dan sampe sekarang saya masih berusaha untuk mengejar ketetinggalan saya.....
semoga semangat dari keluarga dan teman-teman, saya bisa seperti mereka...

kita bisa belajar bahasa jerman dengan teman dan alatnya yaitu buku, kamusa kaset dan lai-lain yang penting mengenai bahasa jerman...



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© KURNIAWATI KANUR
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top